Dapat Panggilan Dari 188, Nomor Apa Sih?

188 nomor apa

188 Nomor Apa – Pernahkan anda mendapat panggilan masuk dari nomor 3 digit, salah satunya mungkin 188 ? Biasanya nomor 3 digit itu adalah salah satu nomor call center dari operator, biasanya menghubungi konsumen untuk menawarkan berbagai jenis promo.

No Telepon 188 sendiri adalah nomor call center dari Telkomsel, biasanya menawarkan migrasi dari kartu prabayar ke pascabayar, atau biasa disebut Kartu Halo. Tidak semua pengguna telkomsel mendapatkan panggilan langsung dari nomor 188, hanya bagi anda yang memang besar pemakain pulsa setiap bulannya.

Namun, anda juga perlu bijak ketika memutuskan untuk migrasi ke paket halo nya telkomsel, apakah paket yang ditawarkan lebih murah atau lebih mahal. Selain itu, sistem yang diterapkan oleh kartu halo ini tagihan setiap bulannya. Jadi, apabila anda sudah kerepotan dengan tagihan bulanan anda, sebaiknya urungkan niatan anda untuk migrasi, karena pasti tambah pusing. Haha!

Apa yang harus dilakukan ketika mendapat panggilan telepon dari 188 ?

Itu terserah anda, mau mendengarkan promo nya terlebih dahulu, atau biarkan saja kalau dirasa anda tidak perlu. Kalau saya pribadi karena sudah beberapa kali mendapat telepon dari 188, jadi saya abaikan saja. Karena isi percakapannya juga sama-sama penawaran migrasi sih.

Saya tolak penawaran migrasi dari 188

Pertama kali mendapat panggilan dari nomor 188 menawarkan migrasi ke paket halo, karena memang pemakaian pulsa untuk membeli kuota telkomsel lumayan sering. Namun, saya tolak karena penawarannya memang kurang menarik, dan cenderung lebih mahal.

Bayangkan saja, biasanya saya membeli paket Rp.78.000 sudah mendapatkan kuota 17GB. Tapi penawaran yang diajukan oleh cs telkomsel adalah paket Rp.100.000 dengan benefit 10GB kuota, dan gratis nelpon+sms sesama telkomsel.

Karena saya hanya butuh kuota internet nya saja, jelas ini malah lebih mahal Rp. 22.000, dan kuota internet yang didapat hanya 10GB. Selain itu yang saya malas karena sistemnya tagihan, jadi dipakai atau tidak benefit anda, tagihan tetap jatuhnya Rp.100.000.

Kesimpulan

Karena maraknya telepon dari pihak asuransi dan pinjaman online yang tidak jelas, mungkin anda jadi takut untuk mengangkat telepon. Tapi untuk nomor 188 ini saya pastikan aman, ini asli dari pihak marketing Telkomsel. Jadi hanya menghubungi pengguna kartu AS dan Simpati saja.

Jadi selain pengguna Telkomsel anda tidak perlu cemas, karena mungkin tidak akan pernah menghubungi nomor anda.

Dan juga apabila dirasa mengganggu, anda juga bisa memblokir nomor 188 tadi. Atau cukup mengabaikannya saja, karena dalam 1 hari biasanya tidak akan melakukan panggilan lebih dari 1x.

Demikianlah artikel singkat ini saya buat, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang memang belum tahu apa itu nomor 188.

Terima Kasih.

Pin Adsense Tidak Kunjung Datang? Mungkin Ini Penyebabnya

Salah satu bisnis online yang bisa menjadi tempang anda mencari tambahan penghasilan di internet adalah dengan bermain adsense. Adsense adalah salah satu produk dari...
yanris
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!